find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Ivan Pegang Tangan & Lutut, Ayu Ting Ting Anggap Biasa

Ivan Pegang Tangan & Lutut, Ayu Ting Ting Anggap Biasa


Jumat, 15 September 2017 | 19:14:21
(suara.com)
Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).
Oketimes.com - Jakarta : Ayu Ting Ting tampak mesra duduk di sebelah Ivan Gunawan dalam episode Brownis yang tayang 14 September 2017.

Keduanya tampak asyik bercanda, Ivan tak segan pegang tangan dan lutut Ayu di depan bintang tamu Ramzi dan putrinya, Asila.
Bagaimana tanggapan Ayu?

"Biasa saja sih, mbak," kata Ayu Ting Ting seraya berjalan cepat dan masuk ke dalam mobil yang terparkir di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Dikutip dari suara.com, sebelumnya, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu kedatangan bintang tamu Ramzi dan putrinya, Asila Maisa Fatihah, yang kini berusia 11 tahun.

Ivan Gunawan dan Asila memang sangat dekat. Bahkan, Ivan sudah menganggap Asila seperti anaknya sendiri. Asila punya minat yang sama dengan Ivan, yakni menjadi desainer.

"Sekarang aku mau nanya sama Asila ya," ucap Ivan kepada Ramzi.  "Asila, kan sekarang aku kerja sama tante Ayu. Boleh nggak kalau aku dekat sama Tante Ayu?" ujar Igun sambil memegang tangan dan lutut Ayu yang duduk di sebelahnya.

Asila menjawab singkat, "nggak," sambil menggeleng. Jawaban Asila pun bikin tawa penonton pecah di studio.

Mendengar jawaban itu, Ayu langsung bergeser dari tempatnya." Asila, dia yang dekat-dekat sama tante Ayu, tante Ayu nggak pernah dekat-dekat dia ya sayang," katanya tertawa.

Ivan pernah mengakui dirinya berusaha untuk memperistri Ayu Ting Ting setelah cerai dengan Enji. Namun, saat itu Ayu tidak merespon perjuangan Ivan yang berusaha meluluhkan hatinya.***

BERITA TERKAIT:
Replanting PT Inecda Dirajang dan Ditanam, Hama Kumbang Tanduk Dibasmi
Bawa 1 Ons Sabu, Warga Aaek Nabara Tertangkap Tangan di Duri
Ketua DPRD Bengkalis Bersama Bupati Tandatangani KUPA-PPAS
Serikat Pekerja RAPP & Pagayuban Pelalawan Ramai-ramai Datangi Kediaman Gubri
Via Vallen Geser Ayu Ting Ting di IDA 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.