find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Pernikahan Laudya Cynthia Bella & Engku Emran diceloteh Netizen, Melly Meradang

Pernikahan Laudya Cynthia Bella & Engku Emran diceloteh Netizen, Melly Meradang


Sabtu, 9 September 2017 | 18:29:16
(medsos)
Capture komentar Melly Goeslaw.
Jakarta - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dinodai komentar pedas dari netizen. Mereka menilai riasan Bella terlalu tebal sehingga wajahnya terlihat aneh.

Semua komentar nyinyir tersebut mampir di kolom komentar akun Instagram Melly Goeslaw. Melly memang memposting foto kebersamaannya dengan kedua mempelai di atas pelaminan.

Batas kesabaran Melly ternyata habis juga. Dengan nada meradang, istri Anto Hoed itu lantas membalas komentar pedas yang datang.

"Punten sy kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah, bukan di nilai dari tipis tebelnya sebuah make up, mahal murah nya baju pengantin, enak enggak nya catheringnya. Yg penting ijab, janji pd Allah. Aneh deh yang pada komen make up jiga nu gareulis waaaeeee," tulis Melly membalas.

Pembelaan Melly ini didukung oleh sejumlah netizen.

Akun ririen_rrr menulis, "Yg komen make up pd julid bgt yaa mulutnya ada baiknya mendoakan yg baik2 saja.. Bener bgt apa kata teh".

"Banyak bacot kalian nilai bella ... lu enggak seberuntung bella itu aja," timpal wulan_dari678.

Bella dan Engku melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9/2017) kemarin. Di pernikahan itu, Engku memberikan mas kawin berupa uang tunai 300 ringgit Malaysia.***

BERITA TERKAIT:
KPK OTT Hakim Tipikor Bengkulu, Ini Kronologinya
Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak, Buwas-Budi Resmi Besanan
Hindari Tengkulak, Petani Bungaraya Inginkan Bulog Jemput Bola
Tangisan Anhar Jadi Inspirasi Hadirin saat Lantunkan Lagu di Pesta Pernikahan Mantan Pacar
Ditanya Dugaan Korupsi DTT, Tengku Muklis Mendadak Jadi Pelupa
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.