find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Dulu Menyela, Ashanty Kini Puji Presiden Jokowi, Kok Bisa?

Dulu Menyela, Ashanty Kini Puji Presiden Jokowi, Kok Bisa?


Minggu, 13 Agustus 2017 | 18:03:26
(instagram)
Caption Ashanty dan Anang Hermansyah foto bareng dengan Joko Widodo saat kunker ke daerah belum lama ini.
Oketimes.com - Penyanyi Ashanty mengunggah kekagumannya terhadap Presiden Joko Widodo melalui akun Instagramnya. Di unggahannya, istri musisi Anang Hermansyah ini, memuji kepemimpinan Presiden Jokowi yang menurutnya berhasil membawa ke arah yang lebih baik.

Ada dua foto bersama Presiden Jokowi yang diunggah Ashanty di sana. Ashanty tampak ditemani Anang yang mengenakan batik motif hitam putih, sementara Presiden Jokowi berkemeja putih.

"Bangga punya presiden seperti Pak @jokowi," tulis Ashanty di unggahan pertama.

Di caption kedua, Ashanty membeberkan sederet program yang berhasil dijalankan selama masa pemerintahan Presiden Jokowi.

"Maaf sedikit mau cerita, saya takut kalian comment yang nantinya menjadi fitnah.. dulu saya pribadi bukan pendukung Pak Jokowi, setelah beliau terpilih saya sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.

Saya rakyat biasa yang tidak punya kepentingan apa-apa, tapi saya harus bercerita pada kalian, bahwa selama puluhan tahun dan saya saksikan sendiri saat saya keliling ke daerah-daerah yang jauh dari terpelosok.

Mereka baru sekarang mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yang baik, memang pemerataan dilakukan di daerah-daerah yang mungkin masih sangat-sangat belum terjamah sebelumnya, pembangunan merata saat ini khususnya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana-mana, dan masih banyak lagi terlalu panjang untuk saya ceritakan.

Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahannya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi," tutup Ashanty.(sc)

BERITA TERKAIT:
Kapuskes TNI : Bakti Sosial Perkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat
Presiden Jokowi Ingin Film G30S PKI yang Kekinian
Kenderaan Berbahan Bakar Air Ini Bisa Tempuh Ratusan Kilometer Dalam 55 Detik Lho
Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan Rohingya
Polisi Mediasi Konflik Lahan Warga Bersama PT Tasma Puja
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.