find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Resmi Menikah, Suami Ajak Sheza Idris ke Amerika

Resmi Menikah, Suami Ajak Sheza Idris ke Amerika


Sabtu, 12 Agustus 2017 | 18:41:46
(kapanlagi)
Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim, resmi menikah di rumah mempelai wanita jalan Nusa Indah, Kresek, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017)
Jakarta - Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim, resmi menikah di rumah mempelai wanita jalan Nusa Indah, Kresek, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017). Meski begitu, keduanya belum tahu akan melaksanakan bulan madu di mana.

Alasannya, Surya masih terikat dengan masa studi strata duanya yang belum selesai di Amerika Serikat. "Ya bulan madu belum tahu, karena aku kan akan ajak Sheza ke Amerika Serikat, buat nemenin aku kuliah. Bisa jadi nanti sekalian jalan-jalan disela-sela waktu aku kuliah," ujar Surya sesudah akad nikah.

Menurut Surya, total dirinya masih setahun lagi untuk menyelesaikan studi S2nya. Setelah itu menetap beberapa lama untuk mencari pengalaman tinggal di Amerika, baru pulang ke Indonesia.

"Ya nggak ada rencana menetap, cuma mau cari pengalaman beberapa tahun tinggal di luar. Baru abis itu pulang, karena nggak mungkin netap di sini masih punya keluarga kan," tutur Sheza menimpali.

Lantas apakah keduanya buru-buru untuk memiliki momongan, mengingat Surya masih dalam masa sekolah selama satu tahun. "Nggak menutup kemungkinan sih, ya pokoknya sedikasihnya aja. Nggak nunda dan nggak cepet-cepet," katanya. (sc)

BERITA TERKAIT:
Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor PT Persi Perwakilan Perawang
Triwulan III, Realisasi Penerimaan Pajak DPM-PTSP Pekanbaru Rp17 Miliar
Bupati Amril Ajak Pengurus PPNI Aktif Komunikasi dengan Mitra Kerja
Pengurus & Panitia Ajak Sukseskan Pesta Ulang Tahun Punguan Simarmata Kota Pekanbaru
Ajak Bocah Intim, Anang Ditangkap di Inggris
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.