find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Foto Mieke saat Pamitan dengan Tora Sudiro di Kantor Polisi

Foto Mieke saat Pamitan dengan Tora Sudiro di Kantor Polisi


Sabtu, 5 Agustus 2017 | 19:31:02
[Instagram @miekeamalia]
Tora Sudiro dan Mieke Amalia.
Jakarta - Mieke Amalia tampilkan di Instagramnya sebuah foto dramatis saat ia pamitan kepada suaminya, Tora Sudiro, untuk pulang ke rumah setelah penyidik Polres Jakarta Selatan membebaskan Mieke dari jerat tersangka penyalahgunaan obat penenang dumolid.

Foto memperlihatkan Mieke tengah memeluk Tora dengan penuh kasih. Wajah keduanya tampak kusut dan lelah, lantaran sejak ditangkap pada Kamis (3/8/2017) pukul 10:00 WIB pagi, mereka langsung diperiksa secara maraton oleh pihak Kepolisian.

Bintang sinetron "Dunia Terbalik" itu, kabarnya sempat tak mau pulang saat polisi membebaskannya. Ia ingin tetap menemani Tora, selama ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Tentu saja, ada anak yang menunggu di rumah. Mieke memutuskan tinggalkan suaminya itu sendirian di Polres.

"Aku pulang dulu ya sayang...Dont let them take your smile away (jangan biarkan mereka mengambil senyumanmu)," Mieke memberi caption dengan penuh dorongan agar suaminya itu tetap tabah hadapi cobaan.

Artis Adinia Wirasty turut berkomentar dengan memberikan dukungan moril terhadap pasangan itu.

"Stay strong mba, doaku menyertai. Salam buat torceng ya mba @miekeamalia. yang kuat ya," tulis pemilik akun @adiniawrst itu.

Polisi menggerebek rumah Tora dan Mieke di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis pagi. Polisi juga menemukan 30 butir pil dumolid di kamar tidur dan kamar mandi.

Mieke dibebaskan polisi dengan alasan hanya mengonsumsi dumolid, bukan pemilik, demikian dilansir dari suara.com.***

BERITA TERKAIT:
Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor PT Persi Perwakilan Perawang
Polisi Ingatkan Sopir Travel, Tidak Berhenti Sembarangan
Kapolda Riau: Oknum Polisi Terlibat Kita Amputasi
Lagi, Polisi Temukan Narkoba di Rumah Kontrakan Briptu TH
Susi Polisikan Ketua Organisasi Nelayan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.