find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Katanya Teman, Kok Vishal Peluk Mesra Jessica Iskandar?

Katanya Teman, Kok Vishal Peluk Mesra Jessica Iskandar?


Minggu, 30 Juli 2017 | 20:10:56
(suara.com)
Artis Jessica Iskandar dengan aktor India Vishal Singh.
Jakarta - Meski masih malu-malu, isu kedekatan artis Jessica Iskandar dengan aktor India Vishal Singh sepertinya bukan isapan jempol belaka. Ditemui dalam acara peluncuran produk kopi milik Jessica, Vishal mengaku acapkali memujinya.

"Kupikir Jessica adalah hal pertama yang menbuatku sungguh terkesan. Aku selalu menghormatinya lebih dari ini. Dia adalah orang yang sangat mengagumkan dan seorang ibu terbaik di dunia. Aku bersumpah itulah yang kukatakan padanya setiap kali aku bertemu dan bersama mereka," kata Vishal di Chik and Roll, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/30/2017) kemarin.

"Aku melihat mereka selalu bersama-sama dan aku merasa wow!" lanjutnya sambil memandang dalam ke arah Jedar.

Mendengar perkataan Vishal, Jessica tersipu.

"Senang sekali mendengar kamu bicara begitu. Tapi dia pasti ngomong gitu biar aku senang sama dia. Itu tadi semua benar nggak? Kamu ngomong pakai hati atau otak?," kata Jessica seraya melirik Vishal.

"Itu dari hatiku yang paling dalam," jawab Visha

Meskipun mengaku masih sebatas sahabat, gestur atau bahasa tubuh Vishal tak bisa berbohong. sesekali dia terlihat berusaha mendekat dan memeluk Jessica. malah, usai wawancara, Vishal terlihat menarik perempuan beranak satu itu dan mencium pipinya.

"Jadi, Indonesia sudah seperti rumahku. Karena aku berteman dengan Jessica dan dia selalu ada, maka aku ucapkan terima kasih," ujar Vishal lagi.***

BERITA TERKAIT:
Wakil Bupati Lepas Keberangkatan 252 JCH Asal Kabupaten Siak Menuju Batam
Bupati Wardan Tinjau Sarana Transportasi Pemberangkatan JCH Kloter 1 Inhil
305 CPNS Terima SK Pengangkatan Jadi PNS
Bupati Amril Lepas Peserta KKL STAIN Bengkalis Angkatan XXIII
Tatapan Tajam di Pasar Malam Berujung Pertumpahan Darah
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.