find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Warganet Cibiri Syahrini Sebut Pulau Indonesia Lebih Indah, Tapi Liburan di Pantai Malibu

Warganet Cibiri Syahrini Sebut Pulau Indonesia Lebih Indah, Tapi Liburan di Pantai Malibu


Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:47:23
ist
Syahrini artis glamore ibukota Jakarta.
Jakarta - Penyanyi Syahrini cukup rajin berbagi momen plesirannya ke luar negeri melalui akun Instagram-nya. Terbaru, si pelantun `Sesuatu` itu terlihat sedang berada di Pantai Malibu, California.

Video yang diunggah, memperlihatkan Syahrini tengah menikmati pantai dengan berjalan tanpa alas kaki. Dia mengenakan busana hitam selutut dan dilengkapi kacamata hitam.

Namun apa yang ditulis Syahrini di caption, seolah menggambarkan ketidakpuasannya dengan pantai Malibu. Dia malah memuji keindahan laut di Tanah Air.

"Beach Time...Masih Bagusan Laut2 Indonesia Kemana2...Island2 Di Indonesia Lebih Indah !!!," tulisnya.

Postingan ini mendapat komentar dari warganet. Kebanyakan mereka menyindir Syahrini mengapa lebih sering plesiran ke luar negeri jika mengaku Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Akun diahpurnamadji menulis,"Kalo inces blg bgs Indonesia kok inces jalan2nya keluar negeri teruse. Sok atuuh ditayangkan keindahan pulau2 di Indonesia. Promosi in atuuh inces... keindahan Indonesia dari sabang smp merauke. Mungkin inces bisa jadi duta wisata Indonesia ke Negara lain,"

"Klo bagusan di indonesiahhh..... kenappah ļiburannyahhh ke luar negerihhh meluluhhh tetehhh cantiiikk...," timpal akun suryani4971.***



BERITA TERKAIT:
Masih Tahap Perbaikan, Agustus Andi Rachman Pindah Rumah
Panglima TNI Harap MUI Perekat Kebhinnekaan Indonesia
Sufirman Tak Maju, Minta Ketua Terpilih Lebih Konsisten
MNC Capital Indonesia Gandeng Bank Riau Kepri
Jokowi: Tembak WNA Pengedar Narkotik di Indonesia
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.