find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Akad Nikah Tyas Mirasih-Raiden Tanpa Dihadiri Tamu

Akad Nikah Tyas Mirasih-Raiden Tanpa Dihadiri Tamu


Sabtu, 8 Juli 2017 | 18:26:08
(suara.com)
Akad nikah Tyas Mirasih dan Raiden.
Jakarta - Artis Tyas Mirasih dan Raiden membenarkan prosesi akad nikah mereka berlangsung tertutup, lantaran untuk menjaga kesakralan acara.

Dilansir dari suara.com, sebelum akad nikah digelar Sabtu (8/7/2017) pukul 11. 45 WIB, tak ada tamu dari kalangan artis yang datang ke Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya nggak tertutup. Cuma agak menutup akad nikah karena personal, milih untuk keluarga dan sahabat dekat jadi halal bihalalnya enak sekalian karena habis lebaran," kata Raiden usai gelaran akad.

Tyas dan Raiden menggelar dua kali pesta yakni sore untuk keluarga, "Nanti malam baru banyak teman-teman (artis) yang lain," lanjut Tyas.

Meski menutup acara akad nikahnya, Tyas dan Raiden juga membenarkan bahwa dia mengundang pihak-pihak endorsement. Sebelumnya, Tyas juga sudah bilang bahwa dia memang tak malu menerima bantuan jasa endorse untuk hari besarnya ini. Kata Tyas, pesta pernikahannya justru terbuka bagi pihak endorse tadi.

"Of course. Kami buka. Ada banyak (Endorsement) Alhamdulillah karena kami saling support," ujar Tyas.

Mendengar sang istri berujar, Raiden menimpali, "Karena endorse-ann dukung dan kerjasama jadi memang kami membuka. Nggak masalah malah kami terima kasih banget."

Tyas Mirasih menikah tanpa dihadiri sang ayah, Surman Widiatmo lantaran beliau sudah meninggal dunia. Kakak sulung Tyas, Mirza Arya Hadi mewakilkan tugas sang ayah menikahkan Raiden dan Tyas.***

BERITA TERKAIT:
Buka Kebun Tanpa Izin, Polda Riau Tetapkan PT Hutahean Tersangka
Kuasai Lahan 52 Ha, PT Tasma Puja Diduga Serobot Lahan Warga
Sedih Haru Tahanan Narkoba Menikah di Masjid Polda Riau
Bupati Amril: Saya Tidak Ada Kepentingan di Cakades
Bupati Amril: Cakades Harus siap Menang, Siap Kalah
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.