find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Maia Dinikahi Irwan Mussry, Ahmad Dhani: Sujud Syukur Dong

Maia Dinikahi Irwan Mussry, Ahmad Dhani: Sujud Syukur Dong


Senin, 3 Juli 2017 | 20:50:53
(Instagram Irwan Mussry dan Maia Estianty)
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Jakarta - Musisi Ahmad Dhani mengucap syukur saat mendengar desas-desus Maia Estianty, mantan istrinya, telah menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mursyi.

"Alhamdulillah lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat kan, harus sujud syukur dong," ucap Dhani saat dihubungi wartawan, Senin (3/7/2017).

Dhani minta Maia sujud syukur, lantaran usianya yang tak muda lagi. Makanya, jika ada lelaki yang mau menikahinya, sudah semestinya melakukan sujud syukur.

"Kan Mbak Maia udah nggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu puji syukur dong. Patut disyukuri," tukas pentolan Dewa 19 itu.

Rumor pernikahan Maia mencuat lewat unggahan satu sahabatnya, Titi Rajo Bintang di akun Instagram-nya. Titi mengunggah foto bersama teman-temannya yang tergabung dalam geng "Tempey".

"Geng tempey... tim inti untuk persiapan hari besar nya ME," tulisnya di caption foto. Inisial ME diduga sebagai Maia Estianty.

Di waktu bersamaan, muncul rumor pernikahan Maia bakal digelar di Italia. Isu ini mencuat dari postingan koreografer fashion Papah Edwan.

"Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia...we re so happy for u sis ... italy we r coming," tulis di caption foto yang diunggah.***

BERITA TERKAIT:
Pencuri Masuk Rumah Raffi Ahmad, Kepergok dan Diamankan Polisi
Tidak Mampu Bayar Ambulans, IRT Ini Gendong Jenazah Anak Naik Angkot
Maia - Mulan Bertemu di Ultah Putri KD, Apa Katanya?
Hilangkan Rasa Jenuh, Pasukan Polri Misi Perdamaian PBB `Goyang Baby Shark` di Konflik Sudan
Besok, Warga Kecamatan Talang Muandau Syukuran di Beringin
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.