find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Lebaran, Giring dan Cynthia Ciuman di Rumah Jamal Mirdad

Lebaran, Giring dan Cynthia Ciuman di Rumah Jamal Mirdad


Minggu, 25 Juni 2017 | 21:48:34
int
Giring Ganesha, Vokalis Band Nidji
Jakarta - Giring Ganesha dan Cyhthia Riza pastinya bikin iri jomblo yang sedang merayakan hari raya Lebaran. Mereka pamer ciuman mesra di bibir ketika menghadiri open house di kediaman artis senior sekaligus anggota DPR RI Jamal Mirdad, Minggu (25/06/17)

Dilansir daris suara.com, Vokalis band Nidji itu mengunggah momen romantisnya dengan sang istri di Insta Story. Dalam video hitam putih, Giring yang mengenakan kacamata dan berkumis, lebih dulu mengecup kening Cynthia lalu berlanjut ke bibir.

"Ramadhan telah usai...pacaran lagi dong sama kekasih hati @cynhiariza," Giring memberikan tulisan di videonya.

Selain itu, Nana Mirdad juga menampilkan video di Insta Story yang memperlihatkan orang-orang yang menyesaki ruangan rumah ayahnya.

Terlihat juga aktor Andrew White, suami Nana, tengah memangku Keenan Mirdad, adik Nana. Giring duduk tak jauh dari Andrew dan dia terlihat tersenyum.

Nana diketahui beragama Nasrani, mengikuti agama ibunya, Lydia Kandau. Sedangkan Keenan beragama Islam mengikuti agama ayahnya. Meskipun berbeda agama, mereka dengan penuh kebahagiaan merayakannya bersama-sama.***


BERITA TERKAIT:
Masih Tahap Perbaikan, Agustus Andi Rachman Pindah Rumah
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
Anggota Dewan Ingatkan Sekolah Tidak Lakukan Kegiatan Kekerasan saat MOS
Polisi Tetapkan Anggota DPRD Bengkalis Tersangka
Polisi Tangkap Pencuri Barang Pasien di Rumah Sakit
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.