find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Mengharukan Bayi Ririn Ekawati Usap Nisan Ayahnya

Mengharukan Bayi Ririn Ekawati Usap Nisan Ayahnya


Senin, 12 Juni 2017 | 18:34:33
(kumparan.com)
Ririn Ekawati bersam putrinya saat berada di pemakaman alm suaminya Ferry Wijaya di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (11/6/2017) sore.
Jakarta - Prosesi pemakaman Ferry Wijaya, suami artis Ririn Ekawati merebak di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak jenazah Ferry berada di pinggir liang lahat siap dikubur.

Ada dua video yang diunggah akun @makrumpita. Salah satunya adalah rekaman bayi Ririn Ekawati yang diajak dalam upacara penguburan. Di situ, si bayi yang mengenakan tutup kepala warna oranye tersebut bikin meleleh warganet ketika mengusap-usap nisan ayahanda tercinta.

"Sekali lagi turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian suami dari Mbak Ririn ekawati. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA. Yang sabar yang kuat yaa Mbak Ririn," tulis akun @makrumpita.

Unggahan ini pun menuai empati netizen. Mereka berusaha menguatkan hati Ririn dan buah hatinya ditinggal orang tercinta. @vera_marizkiaerika2403 menulis, "Ya Allah ngeliat anaknya."

Dilanjutkan @wiin_chennill, "Yang tabah Mbak Ririn, ya Allah kasian dedenya masih kecil. Semoga suami mba ririn dtempatkan di tempat yang terbaik Al Fatihah..."

Ririentha menambahkan, "Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Ikut terharu dan sedih banget liat dede bayi @ririnekawati saat mengusap nisan alm. papanya, Insyaallah surga tempatnya. Amiiin."

"Duh Tuhan, anaknya masih kecil banget," tulis @igustiayuagungdewicahyani.

Ferry Wijaya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

Jenazah Ferry awalnya akan dimakamkan sekitar pukul 17.15 WIB. Namun, prosesi pemakaman terpaksa ditunda karena menunggu Ririn yang juga belum tiba ke tempat pemakaman. Ririn  yang dikawal petugas patwal baru tiba dipemakaman pukul 20.15 WIB.

Sesampainya di pemakaman, Ririn langsung mendekati jenazah suaminya yang telah dibungkus kain kafan. Bahkan sempat melihat wajah suaminya untuk terakhir kalinya.***

BERITA TERKAIT:
Resmi Menikah, Suami Ajak Sheza Idris ke Amerika
Serka Darwis Jadi Inspirator Ketahanan Wilayah
Sekdakab Siak Paparkan Kondisi Tanjung Buton ke Dirjen Pengembangan Wilayah Industri di Jakarta
Pemkab Bengkalis Terima Kunjungan Kemenkumham Wilayah Riau
Partisipasi Pilkades di Bukit Batu Capai 78,61 Persen
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.