find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Pergi Umrah, Ririn Ekawati Ikhlas Tak Bisa Lihat Jenazah Suami Hingga ke Pemakaman

Pergi Umrah, Ririn Ekawati Ikhlas Tak Bisa Lihat Jenazah Suami Hingga ke Pemakaman


Minggu, 11 Juni 2017 | 16:25:15
(suara.com)
Foto Inset: Suasana rumah duka Ferry Wijaya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017) dan foto almarhum bersama Ririn Ekawati dan sang buah hatinya.
Jakarta - Artis Ririn Ekawati dipastikan tak bisa mengantar jenazah suaminya, Ferry Wijaya ke tempat pemakaman elit San Diego Hills, Karawang. Sebab, pesawat yang ditumpanginya dari Arab Saudi diperkirakan baru mendarat di Tanah Air sekitar 17.00 WIB.

"Saya teleponan, akhirnya dia (Ririn) dapat tiket untuk pulang, kemungkinan sampe sini nanti sekitar jam 5 (sore)," kata Markoneng, manager Ririn ditemui di rumah duka, di Jalan Mesjid 1, Benhil, Penjompongan, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017) siang.

Dari bandara, Ririn langsung menuju San Diego Hills, tanpa mampir ke rumah duka.

Kata Markoneng, Ririn tak masalah jika pemakaman suaminya langsung dilakukan meskipun dia belum tiba di San Diego Hills. "Ririn juga titip pesen, kalau misal dia nggak bisa ketemu, nggak apa-apa dimakamin aja," ucapnya.

Atas kepergian Ferry, Ririn mengaku memang sudah ikhlas. Apalagi, ketika sang suami meninggal, dia sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

"Dia (Ririn) bilang sama saya dia sudah ikhlas. Mungkin memang sudah jalannya dia juga ibadah ke sana untuk doain suaminya itu supaya sembuh. Ternyata kan kehendak lain," kata Markoneng.

Ferry Wijaya meninggal dunia dalam perawatan penyakit leukimia di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu dini hari. Ketika sang suami meninggal, Ririn tak berada di sampingnya, karena sudah bertolak ke Tanah Suci sejak pekan lalu. (sc)

BERITA TERKAIT:
Anggota Dewan Ingatkan Sekolah Tidak Lakukan Kegiatan Kekerasan saat MOS
Kajati Harap Kajari Kampar Tidak Tebang Pilih Kasus
Dandim O314 Inhil Jemput Jenazah Serda Musaini
Tidak Rela Dinasehati, Pemuda Kateman Tikam Anggota TNI dengan Keris hingga Tewas
Bupati Amril: Saya Tidak Ada Kepentingan di Cakades
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.