find us on : 
bank riau
  • Home
  • Ekbis
  • Harga Kelapa dan Pinang di Inhil Berpihak pada Petani

Harga Kelapa dan Pinang di Inhil Berpihak pada Petani


Sabtu, 29 April 2017 | 19:38:53
Diskominfo Inhil
Bupati HM Wardan saat melihat harga kelapa di salah satu pengepul Desa Bakauaceh, Kecamatan Mandah.
Inhil, Oketimes.com - Harga kelapa dan harga pinang di Desa Bakauaceh, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, berpihak kepada petani. Hal ini dilihat langsung Bupati Inhil, HM Wardan berapa waktu lalu.
 
Orang nomor satu di Indragiri Hilir (Inhil) itu mengetahui harga kelapa dan pinang bagus, setelah dia usai membuka MTQ ke-46, Desa Igal, Kecamatan Mandah, bersama rombong berunjung ke Desa Bakau aceh untuk melihat geliat pembangunan dan menyapa para pedagang.
 
Tampak dalam rombongan itu, Ketua TP PKK,  Hj Zulaikha Wardan, Anggota DPRD, Aswaidi, Yuliantini, sejumlah kepala dinas dan sejumlah Upika Kecamatan.
 
"Saya berkunjung ke Desa Bakau aceh melihat hasil pembangunan dan sangat berkualitas. Alhamdulillah, pada kunjungan saya ke Desa Bakau aceh 2 tahun yang lalu, jalan yang saat ini kita berdiri masih jerambah. Sekarang, sudah ada semenisasi," ucap Wardan.
 
Artinya, jelas Wardan, ada geliat pembangunan sehingga jalan ini bisa dinikmati masyarakat. "Karena pembangunan ini, saya melihat geliat ekonomi luar biasa pertumbuhannya," kata Wardan.
 
Buktinya, Wardan melihat harga kelapa, pinang dan yang lainnya cukup bagus. "Mudah-mudahan meningkat terus dan kita berusaha dan berjuang. Sebab, jika harga kelapa bagus kesejahteraan masyarakat akan lebih baik," ungkap Wardan dalam sambutannya ketika menyerahkan Zakat dari Badan Amil Zakat Kabupaten Inhil untuk Kecamatan Mandah sebanyak 100 orang di Pasar Igal.(adv/diskominfo)

BERITA TERKAIT:
Indosiar Cari Bakat Dangdut Hadir di Pekanbaru
Curi Kotak Amal di RM Soto Medan, Pemuda Air Molek Diamankan
Warga Teluk Pinang Geger Temukan Mayat Kakek 80 Tahun di Semak-semak
Polres Inhil Lakukan Pemeriksaan Senjata Api Personil
Bupati Pelalawan Harapkan Pengelolaan Dana Desa Tepat Sasaran
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.