find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Nani Wijaya Resmi Lepas Masa Duda dengan Ajip Rosidi Usia 72

Nani Wijaya Resmi Lepas Masa Duda dengan Ajip Rosidi Usia 72


Minggu, 16 April 2017 | 21:39:43
ist
Pernikahan pasangan di usia tua aktris Nani Wijaya dengan Ajip Rosidi saat berlangsung di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017).
Cirebon - Aktris senior Nani Wijaya resmi melepas status jandanya saat ini. Momen bahagianya bersama sastrawan Ajip Rosidi berlangsung di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017).

Nani dan Ajip tak menggelar resepsi, melainkan cuma akad nikah. Mereka juga tak menyebar undangan meskipun nantinya bakal dihadiri banyak tamu.

Sebelumnya, Ajip mengatakan dipilihnya Cirebon sebagai lokasi pernikahan karena mereka sama-sama berasal dari daerah tersebut. Ajip lahir di Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, sementara Nani kelahiran kota Cirebon. Namun orangtua Nani berasal dari Kuningan.

"Kabupaten Kuningan itu bersama Indramayu dan Cirebon merupakan kabupaten yang masuk ke dalam Kasepuhan Cirebon," kata Ajip baru-baru ini.

Pernikahan Nani dan Ajib cukup menyedot perhatian publik. Soalnya, usia mereka tak lagi muda. Nani berusia 72 tahun, sementara Ajib sembilan tahun lebih tua.***sc.

BERITA TERKAIT:
Safari Ramadan, Kapolda Riau Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pesratuan dan Kesatuan
Jelang Lebaran, Polda Riau Lepas 4.500 Personil Operasi Ramadniyah Siak 2017
Soal Laporan Masalah THR di Inhil, Dewan: Kita Terus Pantau
Siap Maju Jadi Ketua PWI Riau, Yanto Budiman Janji Prioritaskan Kesejahteraan Anggota
Amankan Keramaian Kota, Satgas Hangtuah Sebar Penembak Jitu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.