find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Usia 72 dan 79, Nani-Ajib Segera Menikah

Usia 72 dan 79, Nani-Ajib Segera Menikah


Minggu, 2 April 2017 | 17:57:09
ist
Pasangan usia senja, Ajib Rosidi dengan Nani Widjaya.
Jakarta - Usia senja tak menghalangi aktris senior Nani Wijaya untuk kembali berumahtangga. Nani yang kini berusia 72 tahun, rencananya akan dipersunting Ajip Rosidi, pria 79 tahun yang berstatus duda.

Ajip merupakan teman dari almarhum suami Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran. Sejak Misbach meninggal dunia lima tahun lalu, Ajip dan Nani tidak pernah lagi bertatap muka. Hingga akhirnya sebuah momen kebetulan mempertemukan mereka kembali.

"Tahun lalu, kira-kira bulan Oktober atau November saya sering ke Jakarta untuk ke rumah sakit dan lain-lain. Kemudian ketemu Nani," kisah Ajip, saat dihubungi wartawan, Minggu (2/4).

Dari obrolan biasa, Ajip Rosidi dan Nani Wijaya makin akrab dan menemukan kecocokan. Keinginan untuk kembali membangun biduk rumah tangga pun terlontar dari kedua belah pihak.

"Dari percakapan-percakapan kami, kami merasa masing-masing dari kami itu butuh kawan. Ya hidup sehari-hari di rumah gitu. Jadi akhirnya kami sepakat untuk ke pernikahan," Ajip menjelaskan.

Ajip Rosidi dan Nani Wijaya rencanaya akan menggelar acara pernikahan sederhana bulan ini di Cirebon, Jawa Barat.***/tbc.


BERITA TERKAIT:
Nama Rose & Jack di `Titanic` Ternyata Hasil Curian, Sutradara Digugat
Pasukan Garuda Indobatt-03 Kunjungi Penjara Wanita di Ardamata
Baru Nikah, Fanny Ghassani Ingin Cepat Punya Anak
Usai Potong Penis Guru Agama Cabul, Wanita Ini Telepon Polisi
Ratusan Perserta Antusias Ikuti Festival Hammock 2017 di TWA Buluh Cina Kampar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.