find us on : 
bank riau

Wulan tak Sudi Nasehati Aming


Minggu, 5 Maret 2017 | 23:42:03
(suara.com)
Evelyn Nada Anjani menggelar jumpa pers terkait Aming telah menggugat cerai, di kantor HBL Law Firm, Belleza Tower Office, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).
Jakarta - Aming telah mendaftarkan gugatan cerai atau talak 1 kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Jumat, 3 Maret 2017.

Wulan Guritno salah satu sahabat Aming yang menyayangkan keputusan bintang film The Wedding & Bebek Betutu itu untuk mengakhiri rumah tangga yang baru berjalan 8 bulan.

Istri dari Adilla Demitri ini mengaku sempat diminta pendapat oleh Aming soal perceraiannya. Wulan merasa berat memberikan nasehat karena dia juga dekat dengan Evelyn.

"Pasti ngobrol (sama Aming) pasti Aming minta pendapat. Tapi yang aku bilang gimana jalannya pokoknya yang terbaiklah untuk kalian. Untuk sekarang aku cuma lebih dengerin saja. Nggak berani nasihatin. Takut apa yang aku nasehatkan nantinya diikutin dan malah jadi salah langkah," kata Wulan di Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wulan percaya Aming dan Evelyn bisa menyelesaikan masalah rumah tangga dengan baik karena mereka sama-sama dewasa.

"Walaupun saya sahabatnya Aming dan saat mereka menikah, aku ada dekat sama Evelyn, tapi saya nggak berhak ngomong di sini. Yang saya inginkan pokoknya yang terbaik untuk Aming dan Evelyn," ujar bintang film Permata Hati itu.

Humas PA Jaksel mengatakan kepada media bahwa alasan Aming menggugat cerai karena adanya KDRT.***

Sumber : suara.com


BERITA TERKAIT:
Lebaran, Raffi-Gigi Berencana Kunjungi Makam Olga Syahputra dan Julia Perez
Ratusan Tenaga Didik Pelalawan Terancam tak Lebaran
Bupati Bengkalis Imbau Warga Tidak Mudah Termakan Isu Sesat
Panglima Sebut TNI Dalam Tugas Sehari-Hari Tidak Lepas dengan Pers
Mosi tak Percaya, Karir Politik Nofrizal Tergantung Rapat Pleno DPW
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.