find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pemerintahan
  • Sekda Ingatkan Pejabat Esselon IV Inhil Jangan Sia-siakan Amanah

Sekda Ingatkan Pejabat Esselon IV Inhil Jangan Sia-siakan Amanah


Minggu, 12 Februari 2017 | 12:20:49
Sekda Inhil, H Said Syarifudin
Inhil, Oketimes.com - Sekda Inhil Said Syarifudin mengharapkan Pejabat eselon IV yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik mungkin dalam rangka membantu pimpinan untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh instansi masing-masing.

Hal tersebut diungkapkannya Sekda usai melantik 232 Pejabat eselon IV Inhil di gedung daerah Engku Kelana belum lama ini.

"Seperti pengawasan di lapangan terhadap pekerjaan fisik, memberikan pengertian dan pengawasan terhadap guru, maupun pegawai puskesmas dalam rangka pelayanan, baik untuk pendidikan dan kesehatan, demikian juga untuk UPTD lainnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi," jelas Sekda Said Syarifuddin.

Lebih lanjut ia menuturkan, tingkatkan prestasi kerja dan kinerja saudara yang diwujudkan dengan kemampuan bekerja sama, dengan team work yang baik, optimalkan segala sumber daya yang dimiliki, agar semua program kerja dapat dilaksanakan secara konsisten, terutama penggunaan anggaran, agar dipergunakan secermat mungkin sehingga terserap seperti yang direncanakan.

"Bekerjalah dengan tulus ihklas, cintailah pekerjaan, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, jangan sia-siakan amanah apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat," tandasnya (adv/hms) 

BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis Lantik & Sumpah 139 Pejabat Administrator dan Pengawas
Lantik 64 Pejabat Eselon II, III dan IV, Suyatno : Bekerjalah dengan baik, jangan neko-neko
Pejabat UN New York Kunjungi Pasukan Garuda di Afrika Tengah
Panglima TNI: Hidup Damai Jangan Saling Menyalahkan
Bupati Bengkalis Larang Pejabat Pakai Mobil Dinas Saat Mudik
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.