find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Imlek 2568, Tina Toon Minta Doa Cepat Nikah

Imlek 2568, Tina Toon Minta Doa Cepat Nikah


Sabtu, 28 Januari 2017 | 19:32:53
(kapanlagi)
Aktris, Tina Toon.
Jakarta - Mantan penyanyi cilik Tina Toon, mengaku sangat antusias menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada hari ini Sabtu 28 Januari 2017. Meski sibuk lantaran sehari sebelumnya masih ada job menyanyi di luar kota, Tina tetap menyempatkan untuk mendekor rumah dengan nuansa merah.

"Imlek kali ini aku malamnya di Surabaya nyanyi terus pas hari H di Jakarta ngumpul keluarga makan bareng dan dapat angpau karena belum nikah terus persiapan di rumah dekor-dekor nuansa merah," ujarnya dalam laporan KapanLagi.com, Sabtu (28/1/2016).

Bahkan untuk imlek kali ini, Tina mencoba untuk ikutan memasak loh. Menu andalannya adalah ikan bandeng dan sambal petai. "Sekarang ikutan masak juga, hahaha. Ikan bandeng terus sambal petai yang merah-merah," ucapnya.

Jika saat masih kecil hal yang ditunggu saat imlek adalah angpau. Kali ini Tina memaknai imlek sebagai momen untuk kumpul keluarga. Di imlek tahun ini, Tina juga berdoa agar secepatnya bisa menikah sehingga imlek tahun depan sudah tidak menerima angpau lagi tapi memberikan angpau.

"Dulu sih (yang ditunggu) angpau, kalau sekarang lebih makna kumpul keluarga. Pengennya sih kasih angpau lah tahun depan alias (cepat) married, hahaha," kata pelantun Baby itu.

Sementara untuk peruntungan feng shui di tahun ayam api ini, Tina tidak terlalu ingin percaya. "Kemarin sih diramalin bagus. Tapi aku sih lebih balik lagi ke iman dan agama masing-masing kalau ramalan lebih ke ya sugesti saja yang pasti kita doa dan usaha pasti terbaik dapatnya," pungkasnya.***/klc


BERITA TERKAIT:
Wakapolda Salat Ied di SPN Pekanbaru
Diduga Kecelakaan Kerja, Teknisi Roller Coaster Transmart Pekanbaru Tewas
Instagram Nina Zatulini Diretas, Pelaku Minta Tebusan Rp266 Juta
Raja Salman Angkat Putra Mahkota Baru
LBH Pekanbaru Buka Posko Pengaduan THR 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.