find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Tora Sudiro Mengaku Stres sebagai Aktor

Tora Sudiro Mengaku Stres sebagai Aktor


Senin, 16 Januari 2017 | 16:12:29
int
Tora Sudiro Aktor
Jakarta - Tora Sudiro mengaku stres menjalani pekerjaan di dunia hiburan. Dia sampai jarang menhabiskan banyak waktu bersama ketiga putrinya; Azzahra Nabila Sudiro, Nayara Kanahaya Sudiro, dan Jenaka Mahila Sudiro.

"Kerjaan gua kan udah ada kontrak, nggak bisa ditinggal sama sekali. Ya, kerjaan kayak gua tuh bikin stres. Kadang anak gua nanya karena seringnya syuting sampai nanya kapan ada waktu buat nemenin anak," ujar Tora saat di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2016).

Aktor berusia 43 tahun ini merasa menyesal ketika tak bisa hadir di acara anaknya. "Kayak nonton anak gua main basket, gua mau sebenernya tapi kerjaan gua beda nggak bisa cancel tiba-tiba."

Pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn ini pernah ingin menolak tawaran syuting, tapi urung setelah ingat dirinya punya tanggung jawab untuk memberi nafkah keluarga.

"Pengen, istirahat sejenak pengen. Tapi kalau gua rehat kan nggak dapat pemasukan dong. Buat keluarga, buat makan juga nggak ada pemasukan," jelas Tora. "Ya bagi gua ini kerjaan yang cuma bisa gua jalanin, jadi stres iya, tapi harus tetap dilakuin. ***/ suara.com

BERITA TERKAIT:
Polda Riau Tetapkan Firdaus CES Sebagai Tersangka
Termin tak Kunjung Cair, Gabungan Asosiasi Kontraktor Temui Sekdakab Rokan Hilir
Kontraktor Kabur, Puluhan Pekerja Proyek Jalan di Kepulauan Meranti Terlantar
Kapolda Riau Berikan Tugas Khusus untuk Dua Pejabat Teras Utama yang baru dilantik
Panglima TNI : Jadikan Hukum sebagai Panglima Prajurit TNI
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.