find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pemerintahan
  • Bupati Inhil Kukuhkan Pengurus IKMI dan IPHI Kecamatan Tanah Merah

Bupati Inhil Kukuhkan Pengurus IKMI dan IPHI Kecamatan Tanah Merah


Senin, 16 Januari 2017 | 16:12:29
humas Inhil
Bupati Inhil HM Wardan Kukuhkan Pengurus IKMI dan IPHI Kecamatan Tanah Merah.
Tembilahan, Oketimes.com - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang Ikatan Masjid Indonesia (IKMI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tanah Merah, Sabtu (14/1) kemarin.
 
Pelantikan dan pengukuhan yang dihadiri Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Ketua IKMI dan IPHI Inhil, Ketua PKK, sejumlah Pejabat esselon di lingkungan pemkab Inhil serta Camat tersebut berlangsung di Pendopo Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.
 
Pada kesempatan itu Bupati HM Wardan menyampaikan kebanggaannya atas berlangsungnya pelantikan dan pengukuhan pengurus baru IPHI dan IKMI Kecamatan Tanah Merah. Karena dalam perkumpulan tersebut Bupati HM Wardan juga bertindak sebagai dewan penasehat dan dewan pembina.
 
"Karena itu atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat atas pengukuhan ini," ujar Wardan.
 
Dia berharap, organisasi IKMI dan IPHI Kabupaten Inhil yang telah dikukuhkan, tidak hanya sebatas pengukuhan saja, karena menurutnya yang paling terpenting adalah mengaplikasikan sesuai dengan tugas dan tujuan setiap organisasi.
 
"Organisasi harus dapat aktif, eksis sesuai dengan tugas pokok fungsinya masing-masing, missal untuk IKMI, jelas sasarannya untuk mesjid," jelas Bupati HM Wardan.
 
Dijelskannya, IKMI dan IPHI merupakan satu organisasi yang memiliki kaitan yang sangat erat bisa bersinegri secara bersama-sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
 
"Contoh, bagaimana kita bisa meramaikan masjid, masjid yang sudah indah yang kita bangun dengan dana yang cukup besar itu mari kita ramaikan," pungkasnya.(advertorial)

BERITA TERKAIT:
Bupati Aziz Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli Kampar
Pengurus Generasi Muda Silauraja Sejabodetabek Dikukuhkan
Bupati Inhil Kukuhkan Kepengurusan Pejuang Subuh Periode 2017-2019
Kukuhkan FKWI, Bupati Inhil Harap Jurnalis Bangun Daerah
Gubernur-Kapolda Hadir, Effendy Simbolon Lantik Pengurus PSBI Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.