find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Tulis `Alaikum Salam`, Lindsay Lohan diyakini Pindah Agama

Tulis `Alaikum Salam`, Lindsay Lohan diyakini Pindah Agama


Sabtu, 14 Januari 2017 | 19:26:18
(Instagram/lindsaylohan)
Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam setelah menghapus seluruh foto di Instagram dan menuliskan `Alaikum Salam`.
Jakarta - Mengakui dirinya mempelajari Islam, kali ini Lindsay Lohan terlihat menuliskan 'Alaikum Salam' di akun Instagramnya. Hal ini pun spekulasi dibenak banyak orang bahwa wanita berusia 30 tahun ini telah berpindah keyakinan, mengingat dirinya telah mendalami Islam.

Spekulasi tersebut, semakin menjadi saat Lindsay juga menghapus seluruh unggahan fotonya di Instagram, di mana ia seoalah ingin memulai sebuah hidup yang baru.

Belum lama ini, Lindsay Lohan pun telah mendedikasikan waktu liburan akhir tahunnya untuk berada bersama pengungsi Suriah, yang ia katakan sebagai sebuah komitmen dalam menjalani hidupnya.

"Saya memutuskan untuk kembali dan melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi di Turki dan Antep selama atau setelah tahun baru," tutur Lindsay kepada Page Six.

Lindsay Lohan pun bertekad bahwa ia tak akan berhenti membantu para korban, meski serangan teroris terus merajarela. "Berbagai serangan tidak akan pernah menghentikan saya untuk membantu mereka (korban) keluar dari penderitaan, mereka sangat membutuhkan bantuan kita," jelasnya.***/net

BERITA TERKAIT:
Usai Potong Penis Guru Agama Cabul, Wanita Ini Telepon Polisi
Jokowi Minta Tokoh Lintas Agama Jaga Kerukunan
Menteri Agama Larang Penceramah Singgung SARA dan Politik
Rekan Pindah Tugas, Pegawai Diskop dan UKM Rokan Hilir Gelar Pamitan
Panglima TNI: Cinta Kasih Landasan Kerukunan Beragama
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.