ADVERTORIAL HUT BANK RIAU KEPRI

Bank Riau Kepri Gelar Rapat Kerja dengan Komisi C DPRD Riau

Pekanbaru
Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Drs. H. Erizal Muluk didamping Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit serahkan santunan kepada perwakilan anak yatim piatu saat Buka Puasa Bersama
PT. Bank Riau Kepri di Batam pada Jumat (16/06/2017)
di Ballroom Hotel Harmoni Batam.
Batam, Oketimes.com - Bank Riau Kepri mengadakan Rapat Kerja dengan Komisi C DPRD Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kota Batam, dibuka oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari pada Jumat 16 Juni 2017.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Drs. H. Erizal Muluk, Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Ir. HM Arpah, M.Si dan Anggota Komisi C DPRD Provinsi Riau lainnya yaitu : Sekretaris Suhardiman Amby dan anggota Ramos Tedy Sianturi, Nasril, Musyafak Asikin, Marwan Yohanis, Adrian, dan Firdaus.

Sementara dari Bank Riau Kepri, turut hadir Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, Komut HR. Mambang Mit, Komisaris Taufiqurrahman, Pindiv Umum Andi Mulya, Pindiv Treasury dan Internasional Yudi aditya dan Pindiv Syariah Syahul.

Acara yang dibuka oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Bank Riau Kepri telah menunjukkan peforma terbaik. Namun masih ada beberapa sektor yang perlu dibenahi, sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Irvandi juga menyampaikan kepada Komisi C DPRD Provinsi Riau bahwa saat ini Bank Riau Kepri menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) satu -satunya penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017 yang diselenggarakan Majalah Business News di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pekanbaru
Atas apresiasi tersebut, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari bersama 20 Dirut BUMN dan Perusahaan Swasta Nasional lainnya juga dinobatkan sebagai penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017, yang diterima dalam acara khusus oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan perusahaan yang komit terhadap pelaksanaan CSR di Indonesia.

"Saat ini perkembangan Bank Kebanggaan milik masyarakat Riau dan Kepri ini selalu berupaya untuk selalu lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Rapat kerja ini berlangsung dengan penuh keakraban, selain untuk mengevaluasi kinerja Bank Riau Kepri, momen ini juga dimanfaatkan bagi Komisi C DPRD Provinsi Riau untuk mengenalkan anggotanya yang baru.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat kerja ini, diantaranya rencana penerbitan obligasi oleh Bank Riau Kepri, rencana Spin Off Syariah dan penyertaan modal kepada PT. Jamkrida Riau.

Rapat kerja yang digelar menjelang waktu buka puasa bersama Karyawan dan Karyawati Bank Riau Kepri Wilayah Batam ini menunjukkan komitmen untuk memajukan Bank Riau Kepri.

Setelah melaksanakan Rapat Kerja tersebut Manajemen Bank Riau Kepri serta seluruh anggota Komisi C DPRD Provinsi Riau yang hadir berbuka puasa bersama dengan seluruh Karyawan dan Karyawati Bank Riau Kepri wilayah Batam dan sekitarnya. (ars)